the beginning

إِنّمَا لأعْمَالُ بِاانَّيَةِ وَ إِنَّمَا لكلِّ إمْرِئٍ مَا نَوَى

sesungguhnya setiap pekerjaan itu tergantung niatnya. dan setiap orang akan mendapatkan apa yang ia niatkan” (H.R. Bukhari dan Muslim)

sebenarnya sudah dari lamaa sekali saya ingin menulis di blog. dan juga sudah lamaa sekali saya di “paksa” oleh ibu saya untuk membuat blog. Tapi blog ini  justru terbentuk ketika ibu saya sudah berhenti “memaksa”. yah, better late than never though. Well, saya niatkan menulis blog ini untuk berbagi. Berbagi apapun yang akan saya tulis nantinya. Dan juga tentu saya butuh kritikan dan saran from anyone who reads my blog. because you people are the ones who will tell me how to be a better writer or blogger.

banyak nama yang terlintas di pikiran saya untuk blog ini. seperti khansa’sworld, duniakhansa, khansa’skitabah (yang berarti tulisannya khansa dalam bahasa arab), katabatkhansa (yang berarti khansa menulis dalam bahasa arab juga) tapi setelah beberapa detik pemikiran akhirnya nama ini yang saya resmikan sebagai nama blog. tidak terlalu resmi karena toh, ini bukan sebuah blog resmi yang akan berisikan hal-hal yang terlalu resmi juga.

so, last but not least this is just an intro. a beginning. al-mubtada’

i hope you guys enjoy =]

Leave a Reply

